:into minimalism : less is MORE

to every littel good thing in life

Judul di atas merupakan tag line dari salah satu iklan minuman bir merk Cheer di Thailand. Nah dibawah ini saya temukan video commercialnya dari salah satu temen yang lagi lihat thread di kaskus tentang video iklan yang lebay bin kocak

Setelah saya liat asli emang lebay abis + kocak ! namun ada satu sisi  yang dapat saya ambil hikmahnya yaitu mengenai “kebersyukuran”.

Pas banget emang taglinenya ” To Every Littel Good Thing In Life” jenius nih tim kreatifnya. Kebanyakan memang kita kurang mensyukuri atau kurang ngeh bahwa hal-hal yang kecil yang biasa kita lakukan atau temukan sehari-hari adalah nikmat yang sangat luar biasa nikmatnya dari Tuhan.

Contoh : pulang kerja tiba dengan selamat tanpa kekurangan apapun, bisa bernafas dengan mudahnya alias gak perlu pake alat bantu, bisa berjalan, berlari, punya teman baik, keluarga sehat, punya rumah untuk berlindung dari hujan dan matahari walaupun masih kontrakan, cukup makan, kulkas ada isinya, dan masih bunyaakk lagi hal-hal kecil mungkin kita anggap sepele namun sesungguhnya hal tersebut patut kita syukuri.

Demikian semoga bermanfaat,

Udet

noted: ini bukan posting berbayar 🙂



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe: rss | twitter | +