:into minimalism : less is MORE

Gendonglah Anak Selagi Kuat Gendong Biar Sehat

 

Umur balita anak-anak sangat cepat berlalu, jangan sampai para orang tua yang telah dikaruniai anak, lepas dari kesempatan berlama-lama asik menggendong anaknya. Terkadang juga melihat anak-anak lebih sering digendong oleh asisten rumah tangga atau baby sitter, sayapun tidak menyalahkan mereka tapi yaa itu sayang banget kesempatan pada saat anak masih bisa digendong tapi kita tidak manfaatkan secara sadar.

Maksud saya secara sadar adalah pada saat kita gendong dan biasanya sambil meluk, elus-elus pundaknya ataupun pegang tangan mungilnya, coba nikmati momen itu dan sambil berdoa dalam hati untuk buah hati kita semoga menjadi orang yang baik, soleh, rajin sholat, banyak bantu orang kelak dan lain-lain. Apalagi biasanya ketika kita sehabis jalan-jalan dengan keluarga, pulang malam dan anak-anak udah pada tidur dimobil, kita orang tua terkadang gendong anak dari mobil sampai ke tempat tidurnya, inilah momen yang saya coba sadari untuk nge-save di otak saya baik itu rasanya dan momenya.

 

Gendong dan peluk saya rasa satu paket serta manfaatnya ternyata luar biasa untuk kesehatan seperti dikutip dari artikel manfaat memeluk anak.

Ayo para orang tua yang telah dikaruniai anak mari rajin gendong dan peluk anak selagi masih kuat gendong.

View this post on Instagram

Selama masi kuat gendong this is priceless moment thanks @dnzky.id nice 📸

A post shared by Aidil Putra (@udet) on

View this post on Instagram

#Repost @tawheed.id ・・・ Udah sangat berat kau nak, tapi selagi kuat pokoknya tak angkat! Suatu hari foto ini bisa bercerita untuk kau nak #pricelessmoments #asiangames2018 spotted the fundamental tawheed. . . #muslimapparel #muslimstreetwear #kaosdakwah

A post shared by Aidil Putra (@udet) on



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe: rss | twitter | +