:into minimalism : less is MORE

Just Do It, Welcome 2011

Doyan banget dengan kata2 Just Do It slogannya Nike, genius nih orang yang nemuin.Β  Soo simple..planning apapun, pengetahuan apapun semuanya gak akan terealisasi jika tidak action. Kata pak Tung Desem, knowing is nothing but action is everything , applying what you know is everything !

Banyak planning dan impian saya di 2011 mudah2 awal Januari ini sudah jadi secara tertulis baik itu dari sisi finansial, relationship, hubungan sosial, sosial, spiritual, dan misi misi hidup saya . Semua ini penting untuk menentukan arah hidup kita mau kemana. Ada beberapa orang bilang, saya mah ngalir aja mas, ya kalo ngalirnya ke sungai yang jernih, kalo ke septiteng ? Bisa berabe πŸ™‚

Hal di atas adalah untuk menentukan identitas kita itu siapa sebenarnya. Coba bayangkan setiap perusahaan besar pasti ada visi misi, target, SOP cara kerja mereka yang jelas dan tertulis. Masa kita manusia tidak ada seperti itu untuk menentukan misi misi serta target hidup kita ?

Setelah menentukan identitas dan visi misi serta target barulah ‘Just Do It’ jangan terlalu banyak mikir Just Do It..jika ada kesempatan lakukan, perbandingan gagal 50% berhasilnya 50%. Tapi kalo gak diambil kesempatan kita udah gagal 100%.

Just Do It and miracle will happen..Happy, Success, Joy, Bless New Year 2011

Salam

Udet dan Keluarga



2 responses to “Just Do It, Welcome 2011”

  1. ZiE says:

    hehe masalahnya banyak yang ga ngerti, yang mau di do apaan? πŸ˜€

  2. udet says:

    Ah bisa aja mas zie, bukannya situ buanyakk ilmunya hehe bole deh do nya kita kerjasama πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe: rss | twitter | +