:into minimalism : less is MORE

Happy Ied and Happy Birthday

Langsung saja, saya dan keluarga ingin mengucapkan selamat Idul Fitri 1431 H dan ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan, ucapan, perkataan yang kurang berkenan d hati mohon bukakan pintu maaf ya. Saya nulis blog ini memang sengaja di hari ke dua lebaran yaitu 2 syawal, kenapa? Karna jika ngikutin kalender islam, 2 syawal adalah hari Ultah saya dan putri saya Khosyi yang sama2 lahir pas lebaran ke dua jadi biar pas aja nulis blognya hehe..

Lebaran tahun ini kebetulan Alhamdullilah mudik dan nginep di Bekasi tempat ortu ogut jadi mudik dari Tangerang – Bekasi aja :). Kebetulan Khosyi masih tidur dan Mami lagi ke pasar ya sempetin nulis blog via mobile.

Banyak kenikmatan yang saya peroleh Ramadhan tahun ini merasakan kebersamaan dengan keluarga, saudara2, serta temen2. Harapannya smg saya, keluarga dan kita semua mendapatkan kemenangan menjadi fitrah setelah mengikuti training selama satu bulan penuh. Dan hasil training ini kita dapat implementasikan d bulan2 berikutnya untuk selalu meningkatkan kualitas, karakter positif pribadi kita dan terakhir dapat berjumpa kembali di training Ramadhan tahun depan Amieen Ya Rabbal Alamin.

Happy Ied and Happy birthday 2 Syawal 1431 H to me and Khosyi 🙂

Udet dan Keluarga



One response to “Happy Ied and Happy Birthday”

  1. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum
    Shiyamana Wa Shiyamakum
    Kullu’aammin Wa Antum Bi Khayrin

    Minal Aidin Wal Faizin ya om..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe: rss | twitter | +