:into minimalism : less is MORE

let’s GOD do the rest

Inget waktu tahun 1995-1996 jaman masih ikut lomba rap ABG ( Aneka Bakat dan Gaya ) di TPI dengan host Hedi Yunus dengan bintang tamunya IWAK. Waktu itu saya baru menjajaki karir di musik yaitu sebagai rapper dan baru mulai mengikuti festival2 rap baik itu off air maupun on air. Inget banget pas moment dengan bintang tamunya IWAK yang waktu itu merupakan pelopornya musik Rap di Indonesia, saya adalah fans IWAK

15 tahun kemudian..

Tahun 2010 gak disangka dan gak diduga saya dipercaya sama IWAK untuk produce musik untuk jingle/theme song official club sepak bola Bali Dewata (lagunya bisa cek di udetstudio.com ) dan 2011 ini tepatnya Minggu 26 November 2011 kemarin, saya perform on keyboard ngiringin IWAK di Bandung.

WOW !!

Bisa begitu ya ? hehe.. terus terang gak kepikir sama sekali mengenai hal2 di atas tapi mungkin dulu-dulu pasti saya sempat mikir kali ya tanpa saya sadari.

Dari cerita di atas saya makin yakin dengan Law of Attraction, what you think is what you become !

Kita hari ini adalah hasil dari pikiran kita 1-5 tahun sebelumnya soo let’s think the best, do the best,  let’s GOD do the rest and always grateful all the things that we already have

 

 



One response to “let’s GOD do the rest”

  1. Deny says:

    xixii…
    mampir aja deh, kebenaran lagi cari arsip acara Aneka Bakat dan Gaya di TPI, kebenaran saya pernah ikut lomba di acara tsb, dgn grup EGP Band, Alhamdulillah menang juara II..
    Juara I nya klo gak salah Nurul, solo vocal…
    juara III BlackKumuh RAP..

    btw, salam kenal.. thx dgn tulisannnya bikin jadi terkenang lagi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe: rss | twitter | +