:into minimalism : less is MORE

Alhamdulillah Ramadhan 1432H

Alhamdulillah ! ngeliat postingan saya tahun lalu Marhabhan Ya Ramadhan 1431 H dimana pas 1 hari sebelum Ramadhan juga. Bingung mau nulis apaan yang pasti adalah puji dan syukur tak terhingga atas nikmat sehat, nikmat iman, baik itu pribadi, keluarga, orang tua, anak-anak, saudara2 Alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun 2011 ini.

Ada yang berbeda di Ramadhan kali ini yaitu hadirnya “malaikat” baru  Rakeem Ghani As-Sakha putraku yang lahir Maret 2011 kemarin Alhamdulillah.

Seperti biasa gak bosen2 saya dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada perkataan, posting, twit status, kata2 sikap, perbuatan yang gak berkenan. Semoga Ramadhan ini saya dan kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik secara spiritual, emosional, dan tentunya secara fisik.

Dan Insya Allah semoga kita selalu diberikan kesehatan, kekuatan, rahmaNYA untuk memaksimalkan training yang superr Dahsyat ini ! dan Insya Allah dapat mencapai kemenangan suci di hari Idul Fitri AMIEEN..

Andai tiap hamba mengetahui apa yang ada dalam Ramadhan, maka ia bakal berharap bisa shaum Ramadhan satu tahun penuh (HR Ibnu Khuzaimah)

Have a joy and spiritual journey

Udet dan Keluarga

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe: rss | twitter | +