:into minimalism : less is MORE

Akhirnya Investasi di M-Dinar

Setelah kepending beberapa bulan, akhirnya kemarin tanggal 2 Desember 2010 saya membeli M-Dinar dari usahadinar.com rekanan dengan geraidinar.com. Terus terang sistem webnya sedikit membingungkan dan kurang user friendly tapi berhubung tekad sudah bulat akhirnya order via YM saja dan dipandu lewat YM dari aktifasi account di M-Dinar sampai konfirmasi pembayaran.

Saya memutuskan untuk membeli m-dinar ( virtual ) dikarenakan

1.Dinar yang kita beli aman, jadi gak usah pusing nyimpennya dirumah. Cukup virtual tapi nyata hehe..

2.Dengan M-Dinar selain investasi berupa dinar terdapat juga bagi hasil setiap bulannya walaupun sedikit dan dijami halal. Info dari Customer Carenya bagi hasil tersebut didapat dari UKM2 yang didanai oleh mereka.

3.Jika ingin diuangkan sangat mudah,  kita tinggal transfer dari ID kita ke ID M-Dinar berapa jumlah dinarnya dan setelah itu akan dikalkulasikan sesuai harga dinar saat itu dan langsung di transfer ke rekening kita.

Harga 1 dinar yang saya beli adalah Rp 1.722.370 –> Kamis 2 Desember 2010

Mari kita lihat 1-3 tahun mendatang hehe..
Next target pengen beli perak juga nih, yang gak ada matinyee kaya dinar/emas..

Mari berinvestasi..

Smoga bermanfaat



2 responses to “Akhirnya Investasi di M-Dinar”

  1. Ardhan says:

    Mas Udet, riskan gak mas kalau dinarnya virtual aja, sementara fisiknya di penjualnya? (itu juga kalau memang ada fisiknya)
    apakah kedua badan usaha (geraidinar dan usahadinar) itu bisa dipercaya?

  2. udet says:

    terus terang daftar atas dasar kepercayaan dan referensi dari temen TDA dan beberap tokoh seperti Pak Tung Desem pernah menyebutkan gerai dinar sebagai salah satu pilihan. Memang sempat kemarin chat dengan Customer Carenya di usahadinar.com untuk kantor sendiri mereka ada di Depok mas dan kita bisa ambil sendiri tabungannya ke kantornya. Untuk jaminan sendiri ini yg masih menjadi pertanyaan saya jika saya ingin beli dalam jumlah yang besar. Tapi dari testimoni2 geraidinar sudah mayan dapat dipercaya. Kemarin juga sudah menanyakan via email ke Gerai Dinar namun belum dapat respon. Tapi kalo pengen beli banyak mending langsung ke Antam atau ke penggadaian..mungkin kita bisa diskusi langsung mas untuk investasi sendiri di mastermind hehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe: rss | twitter | +